Tag

, , , , , , , ,

CHELSEA 04Bomber Chelsea mendapatkan lebih tua, Didier Drogba, tidak menutup kemungkinan cepat menggantung sepatu mereka. Off striker Coastline putih mungkin akan meninggalkan tempat kerja dengan basket segera setelah musim 2014/2015 berakhir.

Drogba, yang dalam bulan Maret telah 37 tahun, hanya menangkap Blues selama musim. Menjelang kembali ke Stamford Connect, Drogba baru ini telah diperiksa persaingan dalam The timur jauh dan Egypr.

Kalender ini tahun, unsur utama bagi saya untuk menikmati basket dan alami mendapatkan piala. Mungkin ada 1 tahun masih tersisa, dan mengapa kita tidak mendapatkan piala tambahan dan kembali membuat latar belakang, inci menyatakan Drogba mencatat dengan cara Tribal.

Drogba menambahkan Bos Chelsea Jose Mourinho, berkisar striker terkemuka Diego Costa. Serta segala sesuatu cukup banyak waktu, Drogba bisa memperbaiki percaya Mourinho bersama dengan beberapa tujuan penting bahwa ia bukukan untuk Blues Anda.

Sepanjang memperkuat The Blues dalam 10 judul game di sebagian besar kontes, Drogba menyediakan telah mencetak total melibatkan tiga tujuan. Drogba selanjutnya sangat dihormati fisik gamer Chelsea, mengingat jasa mereka biasanya sangat baik untuk sisi barat klub golf London Anda.

Sementara menggunakan Blues dalam beberapa kesempatan yang unik, Drogba menyediakan berlabuh total banyak melibatkan piala, seperti tiga gelar Liga dianggap tertinggi, sejumlah Piala FA, Piala Liga beberapa, 3 area Membela, dan satu trofi Liga Juara.